Minggu, 25 Februari 2018

sifilis primer

sifilis primer - Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah, ialah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta komponen putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar lewat aliran darah ke komponen tubuh lainnya khususnya pada kulit dan persendian. Sekiranya penyakit gonore ini menyerang wanita, karenanya wanita hal yang demikian dapat merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah, yakni penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya secara khusus pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita hal yang demikian bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Sipilis menular lewat kekerabatan seks karena sipilis menular lewat hubungan seks karenanya orang yang suka menjalankan relasi seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita lewat kekerabatan bagus dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi secara khusus didapat jikalau ada kontak segera dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis memiliki beberapa stadium infeksi. Sesudah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yakni masa hingga sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, biasanya rata-rata saat 21 hari sudah tampak. Baca Juga : Obat Sipilis Pria Di Apotik

Obat Sipilis Pria Dan Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu.
Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan berair di tempat Miss V, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di daerah spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah jernih juga ditemukan selama stadium ini. Sesudah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini ialah stadium yang sungguh-sungguh menular.

Stadium dua.
Jikalau sifilis stadium satu tak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, terpenting di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, organ intim wanita dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu hingga dua minggu.

Stadium tiga.
Apabila sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Kecuali ini berarti bahwa segala gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut hakekatnya masih bersarang dalam tubuh, dan kuman penyebabnya malahan masih bergerak di segala tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung sampai bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat.
Penyakit ini alhasil dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta sudah menyebar ke segala tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Pengobatan Sipilis Dan Kencing Nanah
Berikut ini ada sebagian tipe obat yang lazim dipakai pada penderita penyakit Sipilis /raja singa: Baca Juga : obat tradisional kencing nanah

1. Obat Antibiotik
Antibiotik yakni tipe obat untuk penderita penyakit sifilis yang diberi pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah kuman. Umumnya itu antibiotik juga bisa menolong meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit sifilis tak bertambah parah. Melainkan selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan dikasih obat lain oleh dokter sesuai dengan keperluannya. Baik perlu diamati oleh pasien ialah keteraturan konsumsi antibiotik hingga habis sebab bila tidak teratur dan tak hingga habis, maka pasien seharusnya mengulangi lagi jangka waktu konsumsi antibiotik tersebut.

2. Penisilin Procain
Penisilin procain merupakan obat yang biasa diberi oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan dikasih pada pasien dengan sistem disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin
Azithromycin merupakan obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain cuma saja formatnya kapsul. Kapsul ini bagusnya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri sifilis.

4. Obat Herbal
Obat sipilis herbal gang jie dan gho siah yakni format opsi dari obat penyakit sipilis. herbal dapat diramu dari apa saja. Apapun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang bisa melemahkan kuman. Ada sebagian variasi tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.
Obat Kutil Kelamin




Demikian yaitu ulasan tentang sifilis primer yg dapat de nature sajikan untuk kita semua. Semoga kutipan tersebut bermanfaat & bisa menambah ilmu untuk Bapak/ Ibu semua.